Home » » Urban Legend : Weeping Angel

Urban Legend : Weeping Angel





Weeping Angel

Weeping Angel, Satu satunya Psychopath di seluruh dunia yang membunuhmu dengan cara yang sangat baik. Tidak menggangu, Tidak menyakitimu. Mereka hanya memindahkanmu ke masa lalu dan membiarkan kamu hidup disana sampai kau meninggal dunia. Kau hidup di masa lalu, Setiap kedipan di masa lalu, Waktu hidupmu akan berkurang, Dan di masa depan, Weeping Angel memakan momen momen yang hilang di masa ini. Mereka adalah makhluk Abstrak. Mereka mempunyai Potensi untuk hidup

Weeping Angel ini punya 2 versi cerita, Dan Admin akan bawakan keduanya
-The Angel-

Cerita ini mirip dengan Urban Legend The Clown Statue  ..

Beberapa tahun lalu, Seorang ayah dan ibu memutuskan untuk mengambil libur, Jadi mereka ingin pergi berlibur untuk 1 malam. Mereka memanggil Babysitter kepercayaan mereka. Ketika Babysitter samai, Kedua anak mereka sudah tertidur, Jadi sang Babysitter hanya perlu duduk dan mengawasi anak anak saja. Pada malam hari, Sang babysitter merasa bosan dan ingin menonton TV, Tetapi lokasi TV dari kamar jauh, Maka sang Babysitter menelpon mereka dan meminta untuk memindahkan TV untuk sementara. Tentu saja mereka menyetujuinya. Tetapi sang Babysitter punya permintaan terakhir.......

Dia meminta menutup wajah dari sebuah patung malaikat diluar dengan kain atau semacamnya. Minimal menutup pandangannya karena tatapannya membuat sang Babysitter merasa tidak tenang.

Telepon diam sebentar, Tidak ada reaksi dari mereka. Lalu dengan panik sang ayah menjawab " Segera keluarkan anak anak dari rumah.. Kita akan menelpon Polisi, Kita tidak mempunyai patung malaikat "

Polisi datang 3 menit kemudian dan mendapati semua orang yang ada di rumah mati. Dan patung malaikat itu tidak pernah ditemukan.

-The Statue-

Versi kedua dari Weeping Angel , Bisakah kau membayangkan apa yang terjadi di cerita ini?

Kamu terbangun di sebuah tempat seperti sebuah Labirin, Kau merasa tidak nyaman dan grogi. Ketika kamu melihat sekitar. Tinggi dinding labirin sekitar 10 kaki sehingga tidak memungkinkan untukmu melihat keatas. Disini sedikit berkabut. Kau tidak tahu mengapa kamu bisa berada disini. Dan semua yang kau inginkan hanyalah keluar dari tempat ini secepat mungkin.

Kau merasakan sensasi yang sangat aneh Pada saat kau mencoba keluar dari Labirin ini. Semakin kau kedalam, Pernafasanmu semakin berat. Dan kabut itu semakin tebal.

Setelah kamu berusaha selama berjam jam, Mencoba keluar dari sini. Kau berakhir di tempat yang kau pikir ini adalah Pusat dari Labirin ini. Tubuhmu membeku pada saat matamu melihat sebuah Patung yang berbentuk sesuatu, Bentuk patung itu seperti monster, Dan tangannya hilang sebelah. Ketika kau melihat kaki dan satu tangannya, Bentuknya seperti kaki Reptil. Wajahnya yang sudah sedikit rusak membuat kau tidak bisa memastikan Patung apa itu.

Tetapi ada satu hal yang kau tahu dengan sekali lihat; Tampangnya yang menjijikkan, Dan patung itu menyeringai. Menunjukkan gigi gigi tajamnya.

Tubuhmu masih membeku karena suatu sebab. Seperti seseorang menghipnotismu. Dan patung itu berjarak sekitar 500 kaki darimu.

Kau menyadari kalau kau masih bisa mengedipkan matamu.

Kau berkedip sekali. Dan kau merasa patung itu mendekatimu. Karena kau pikir itu hanya imajinasi saja.

Kau berkedip lagi, Dan patung itu benar benar mendekat. Kau berusaha untuk tidak berkedip, Namun matamu yang kering memaksamu untuk berkedip. Kau berkedip beberapa kali hingga patung itu hanya berada sekitar 5 kaki dari tempat kau berdiri.

Patung yang menyeringai itu tampak lebih mengerikan lagi lebih dari apapun. Kau dapat merasakan nafas dari patung tersebut di depan wajahmu. Kau merasa sangat takut untuk berkedip. Matamu semakin kering dan gatal. Kau takut apa yang akan terjadi jika kau berkedip.

Kau menutup matamu.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

This Is Me