Home » , , » PURBASARI LOTION PUTIH "Solusi Buat Yang Punya Kulit Mudah Kering" (Beauty Review)

PURBASARI LOTION PUTIH "Solusi Buat Yang Punya Kulit Mudah Kering" (Beauty Review)

REVIEW : PURBASARI LOTION PUTIH
Hai semuanya!
Akhirnya setelah lama hilang Aku bisa mengingat jalan pulang buat nge-post sesuatu di blog ini wkwkwk.
Kali ini Aku bakal review salah satu produk skincare yang sering Aku pakai akhir-akhir ini sejak rajin berenang (gak nyambung ya wkwk) yap,produk ini namanya Purbasari Lotion Putih.




Selama ini yang sering banget dibahas dan jadi perbincangan banyak beauty blogger maupun vlogger itu lipstick purbasari yang matte itu. Nah, makanya aku bakal kenalin kalian salah satu produk lainnya dari brand local Pubasari yaitu lotion putihnya.


Mungkin produk ini gak seberapa dikenal atau bahkan jarang banget dibahas,karena keberadaan produk ini emang antara ada yang nyadar dan enggak hehehe. Produk ini sebenarnya, bisa kalian temuin dengan mudah di minimarket-minimarket yang menjamur banget keberadaannya di Indonesia.
Oke yuk kita bedah produk ini dari kemasan sampai ke isinya!


Description : Diperkaya dengan Whitening Extract yang dapat membantu mencerahkan dan menyamarkan flek hitam di kulit. Serta mengandung Tabir Surya agar kulit terlindung dari efek buruk sinar matahari. Dilengkapi dengan Squalane yang memelihara kelembaban kulit. Merawat kulit kusam sehingga kulit tampak lebih halus,kenyal dan lembut

Cara Pakai : pada kulit yang bersih,oleskan Purbasari Lotion Putih pada bagian flek hitam dan bagian yang ingin dicerahkan. Pakailah secara teratur setiap pagi dan malam hari. Dapat digunakan untuk wajah dan badan

Komposisi : Aqua,Carbomer,Stearic Acid,Isopropil Myristate,Propylene Glycol,Triethanolamine,Octyl Metoxycinnamate,Parfume,Cetyl Alcohol,Polimethylsilsesquioxane,Pachyrrhizus Erosus Root Extract, Lanolin Anhydrous, CI 77891, Dimethicone, Squalane, Butylparaben, Allantoin, Benzil Alcohol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Methylchlorolsothiazolinone, Methylisothiazolinone, Butylene Glycol, Arctosthapylos Uva Ursi Leaf Extract, Morus Alba Leaf Extract, Citrus Medica Limonum Extract.

Nah,dari beberapa keterangan diatas bisa kita ketahui kalau produk ini claimnya bisa memutihkan kulit,juga mengandung tabir surya dan melembabkan kulit . Hasilnya?

Sejauh ini Aku pakai produk ini kalau kulitku lagi kekeringan banget (FYI kulit aku kombinasi dan oily di T-Zone aja) dan ini bener-bener worth it, karena dari pertama kali kita ngeluarin produknya rasanya itu oily gitu dan ini bisa banget ngembaliin kelembaban kulit wajah kalian. Mungkin kalian bingung kenapa Aku malah pakai ini di wajah aja, kenapa gak di badan juga? 
Aku agak gimana gitu kalau ngebayangin produk ini aku pakai di badan soalnya ini oily dan agak lengket gitu waktu pertama kali diaplikasiin hehehe. Tapi terserah kalian ya guys mau pakai ini di wajah atau badan.

untuk claim memutihkan kulit sebenarnya ini agak kurang memuaskan kalau memang kalian berekspektasi bakal putih banget gitu. Jujur, Aku pakai produk ini tiap habis renang soalnya wajah Aku bakal jadi kering banget dan pastinya kaya kena sunburn  (wajah atau kulit kemerahan akibat terlalu lama terpapar sinar matahari) gitu. Tiap selesai berenang, kulit wajahku bakal merah dan tambah gelap, beda banget sama aslinya dan hal itu bakalan terjadi selama sekitar seminggu sampai warna kulit aku benar-benar kembali normal
Tapii.... semuanya itu udah jadi masa lalu ya guys hehehe...
Karena produk ini kaya mempercepat kembalinya warna kulit Aku dari seminggu jadi sekitar 3 hari saja!!

So, dari uraian panjang diatas bisa disimpulkan produk ini bisa banget buat melembabkan kulit (mungkin gak ngaruh kalau kulit kalian memang dari sananya tipe kulit kering) dan untuk memutihkan sebenarnya enggak terlalu sih,kalau lebih cerah mungkin iya Eits,tapi kalian Aku saranin jangan sering-sering keluar kegiatan outdoor apalagi buat waktu yang lama soalnya kayanya Tabir Surya yang mereka bilang di description gak terlalu ngaruh.

Sekian dan sampai jumpa di Review produk lainnya ya!!!

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

This Is Me