Home » » Ciri Orang Yang Memiliki Indra Ke-enam

Ciri Orang Yang Memiliki Indra Ke-enam

Beberapa Ciri Orang Yang Memiliki Indra Ke-6

Ciri orang memiliki indera ke-6 yaitu pernah mengalami mimpi yang kemudian menjadi nyata, merasa diperhatikan padahal tidak ada siapapun di dekatnya, sering deja vu, terkadang melihat suatu benda yang bersinar dan setelah beberapa saat cahaya tersebut hilang.


Indera ke-6 merupakan sesuatu yang tidak semua orang miliki, karena indera ke 6 ini adalah sesuatu yang diberikan oleh tuhan. Terkadang orang yang memiliki indera ke-6 pada awalnya merasa takut karena terjadi hal-hal mengerikan yang orang normal tidak alami.

Berikut adalaah Beberapa Ciri Orang Yang Memiliki Indera Ke-6 :



Mengalami mimpi yang menjadi nyata

Pernah bermimpi suatu hal dan kemudian saat Anda menjalankan kehidupan nyata ada suatu hal terjadi yang sebelumnya pernah Anda lihat atau rasakan, dan ternyata itu merupakan sesuatu yang pernah terjadi dalam mimpi. Biasanya orang yang memiliki indera ke-6 memiliki ciri ini, dan dapat meramalkan masa depan atau masa lalu walaupun tidak begitu tepat namun terkadang benar-benar tepat.

Merasa diperhatikan padahal tidak ada siapapun di dekatnya

Anda pernah sedang sendiri di suatu ruangan atau di tempat manapun itu? kemudian tak lama, Anda mengalami keanehan yang terjadi, seperti ada seseorang yang melihat Anda atau memperhatikan Anda. Saat Anda mengok kebelakang, ternyata tidak ada seseorang-pun disitu. Hal ini biasa terjadi pada orang yang memiliki indera ke-6, pada hal ini katanya pada saat itu Anda sedang diperhatikan makhluk halus disekitar Anda sebab itu Anda merasa ada yang memperhatikan.

Sering Deja Vu

Deja vu atau saat dimana Anda merasa hal tersebut pernah terjadi sebelumnya, misalkan Anda sedang berjalan disuatu taman bareng teman Anda sambil membicarakan sesuatu. Kemudian ada saatnya ketika Anda terdiam dan merasakan hal-hal disekitar Anda itu sudah pernah Anda lewati atau rasakan sebelumnya, entah itu di mimpi atau dimanapun.


Terkadang melihat suatu benda yang bersinar sesaat

Hal ini bukanlah ilusi atau gangguan mata, hal ini terjadi biasanya pada orang yang memiliki indera ke 6. Suatu ketika Anda melihat benda misalkan kursi, nah benda tersebut terlihat bersinar di mata Anda, kemudian beberapa saat kemudian cahaya tersebut menghilang begitu saja. 
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

This Is Me