Home » » Semangat Dalam Merai Impian

Semangat Dalam Merai Impian

Kata Motivasi Sanji One Piece Agar Semangat Meraih Impian

Aku lebih baik hidup dengan umur pendek daripada aku harus hidup tanpa meraih impianku - Sanji (One Piece)

Meraih impian merupakan keinginan semua orang, impian juga terbagi dari impian besar dan impian kecil. Impian yang besar ini yang pasti sulit diraih dan membutuhkan perjuangan pastinya.



Kegagalan wajar dalam meraih impian

Tapi dalam usaha meraih impian pastinya kita tidak asing lagi dengan kegagalan, tapi tidak perlu khawatir dengan kegagalan karena mungkin ada pepatah "kegagalan merupakan keberhasilan yang tertunda", ya memang hal itu benar. Orang yang sukses meraih impiannya pasti mengalami kegagalan terlebih dahulu sebelum akhirnya dia mencapai impiannya. Ada juga seseorang yang menghadapi kegagalan namun akhirnya mereka menyerah, langkah ini merupakan langkah orang yang akan sulit untuk meraih impian. Jika Anda menyerah maka semua itu sudah berakhir, tidak ada lagi yang tersisa dan usaha Anda semua itu sia-sia.

Selalu ingat impian Anda

Terkadang seseorang lupa akan impiannya, akhirnya mereka melakukan hal-hal yang menyita waktu sehari-harinya dan tidak mengarah pada impiannya. Jika Anda selalu mengingat impian Anda, tentunya Anda akan mencoba meraih impian tersebut entah bagaimana caranya. Mungkin Anda bisa menulis impian Anda di suatu buku catatan yang selalu Anda bawa, atau jadikan sebagai notifikasi pengingat di handphone saat Anda bangun pagi. Hal ini dapat membuat Anda semangat meraih tujuan Anda.

Semua berawal dari kecil

Tentu saja jika ingin meraih impian semua berawal dari yang kecil dahulu, tidak bisa mendadak menjadi besar dan langsung meraih impian begitu saja. Misalnya saja Anda ingin memiliki perusahaan makanan roti yang laris dibeli banyak konsumen, tentunya langkah awal yang bisa Anda lakukan dari yang kecil dahulu seperti menjual roti kepada teman-teman Anda kemudian Anda bisa membuka toko roti di tempat-tempat pilihan, kemudian membuka cabang di berbagai daerah dan akhirnya Anda membangun perusahaan besar roti yang dari awal Anda impikan. Tentu langkah-langkah ini berawal dari hal yang kecil yang berkembang menjadi besar. Jika saat ini Anda sudah melakukan hal kecil yang bisa membawa pada impian Anda, berarti Anda hanya tinggal mengembangkannya agar menjadi lebih besar lagi, atau jika Anda belum melakukan apapun bahkan hal kecil yang dapat membawa Anda ke sebuah impian Anda, maka lakukanlah hal itu karena Anda akan rugi waktu jika tidak melakukannya saat ini juga dan kelak saat tua akan menyesal.

Memiliki impian tidak perlu nanggung

Artinya impian Anda janganlah kecil. Cobalah untuk bermimpi besar karena tidak akan ada salahnya jika Anda bermimpi besar. Salah satu hal yang menggangu yaitu pikiran memberi tanggapan bahwa jika kita bermimpi terlalu besar maka akan sulit untuk meraihnya, hal yang seperti ini yang harus Anda singkirkan dan buang jauh-jauh. Karena pikiran seperti itu akan menjauhkan dari impian Anda, cobalah tanam pada diri Anda bahwa Anda akan bisa meraih impian tersebut. Jika Anda memang benar-benar berusaha dalam meraih impian tersebut maka Anda akan mendapatkan apa yang Anda inginkan. Berpikirlah positif, lakukan saja jangan takut akan resiko dan jangan sampai pikiran Anda menghalangi Anda untuk meraih impian Anda sendiri. 
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

This Is Me