Home » » Black Mirror : Game Sederhana Pemanggil Hantu

Black Mirror : Game Sederhana Pemanggil Hantu





Black Mirror termasuk permainan yang cukup sederhana dibandingkan permainan pemanggil hantu lainnya. Kamu hanya perlu menyiapkan sebuah cermin, kursi yang nyaman, lilin atau lampu dengan cahaya yang serupa dengan satu buah lilin, dan ruangan kosong yang sangat gelap.

Kami tidak menyarankan setiap permainan pemanggil hantu yang pernah kami share di Cerita dan Mitos, tapi bagi kamu yang penasaran berikut adalah langkah-langkah permainan Black Mirror:

Langkah 1: Masuk ke dalam ruangan kosong yang telah disiapkan kemudian letakkan cermin di dinding. Pastikan cermin terletak di bagian atas sehingga hanya terlihat kegelapan.

Langkah 2: Nyalakan lilin atau nyalakan lampu dengan cahaya yang serupa dengan cahaya 1 buah lilin.

Langkah 3: Letakkan kursi di tengah ruangan, duduk dan buat dirimu senyaman mungkin.

Langkah 4: Tetap dalam kondisi yang tenang dan nyaman, tataplah cermin sedalam mungkin sambil bayangkan sosok arwah seseorang yang telah meninggal yang ingin kamu temui. Kosongkan pikiranmu dari hal-hal selain sosok roh orang yang ingin kamu temui tersebut.



Lakukan keempat langkah ini secara sabar hingga roh orang itu muncul di hadapanmu. Ketika sang pengembang ritual melakukan percobaan terhadap metode ini, Ia mencapai keberhasilan hingga 80% dari total 300 orang. Tertarik Mencoba?? "Live Or Die? Make Your Choice" wkwkwkwk
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

This Is Me