Home » » REVIEW : WARDAH HYDRATING ALOE VERA GEL

REVIEW : WARDAH HYDRATING ALOE VERA GEL


Image result for review wardah aloe vera gel berminyakWardah Hydrating Aloe Vera Gel ini salah satu produk favorit aku dari brand Wardah, dan kali ini aku bakal review dan cerita banyak why I love this product so so much!!. 






Oke,disini aku sebagai salah satu admin yang paling gak pernah update dan sukses bikin admin satunya ngambek berat #curhat.
Aku jarang banget update blog karena emang aku gatau harus bahas apa,dan disini aku emang fokus banget ke hal-hal yang bener-bener cewek cari di internet such as review produk kosmetik dan DIY masker,scrub,skin care, etc.


Well,langsung aja dibahas.

Produk ini emang baru aku tahu sekitar 3 bulan yang lalu dari salah satu saluran youtube favorit aku (telat banget taunya _-) . Awalnya gak ngeh gitu aku pikir produknya bakal biasa aja jadi ga kepikiran buat beli. And suprisingly salah satu temen aku cerita kalo dia juga make produk ini dan hasilnya bagus banget dan jadilah aku gak mau kalah dan beli produk ini juga dan jeng jeng jeng......
Produk Wardah ini bener-bener jadi favorit banget ,tau kenapa??

Image result for review wardah aloe vera gel berminyak


Jadi produk ini bahan dasarnya aloe vera atau lidah buaya yang kita tahu buanyaaakkk banget benefitnya buat rambut dan kulit kita,dan istimewanya lagi produk ini bisa buat seluruh jenis kulit. WOO!!! jadi mau kalian punya kulit berminyak,kering,kombinasi (kering-berminyak) kaya aku apalagi sensitif menurut aku bakal gak bikin iritasi karena temen aku sendiri yang mengenalkan produk ini ke aku punya kulit yang sensitif . Hebat kan???.

Dari segi harga produk wardah emang bener-bener pas buat aku yang notabene pelajar dengan uang saku secukupnya. Ini aku gatau harga pasnya berapa karena di daerah aku produk ini kata mbak-mbak penjualnya udah gak ngeluarin lagi akhir-akhir ini (syedih :( ). Akhirnya aku beli ini di toko online sekitar 40 ribuan dengan isi 100 ml dan ini benar-benar awet hampir sebulan walaupun aku pakenya juga di badan.

Dengan kemasan tube praktis banget buat aku yang emang gak suka ribet apalagi cuma buat skin care, dan yang bikin aku makin suka itu harumnya itu pas diaplikasikan ke badan ugh harum banget tapi gak menyengat dan gak bikin lengket di kulit ,jadinya aku lebih suka pake ini di badan daripada lotion

overall, produk ini bener-bener aku recommend buat kalian remaja-remaja yang pengen punya skin care tapi masih galau "Ini cocok gak ya sama kulit aku?" tenang aja ini cocok buat segala jenis kulit baik cewek atau cowok karena aku sendiri udah nyobain produk ini ke admin satunya dan kulit dia masih gakpapa wkwkwk.

Sekian review aku buat produk wardah ini, see you later guys



Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

This Is Me